About

Pages

Selasa, 25 September 2012

Pasti bisa

 Pasti bisa

 Mentari terbenam temani dalam kesendirianku
Temani aku dalam kepedihan ini
Ku bertahan

Mentari terbenam beri semangat baru tuk jiwaku
Beri kicauan merdu tuk hidupku ini
Ku bertahan

Aku pasti bisa
Menikmati semua dan menghadapinya
Aku yakin pasti bisa

Mentari terbenam beri semangat baru tuk jiwaku
Beri kicauan merdu tuk hidupku ini
Ku bertahan

Aku pasti bisa
Menikmati semua dan menghadapinya
Aku yakin pasti bisa

Aku pasti bisa
Menikmati semua dan menghadapinya
Aku yakin pasti bisa

Aku ingin lepaskan seluruh bebanku
Dan kujalani hidupku dengan senyuman

Aku pasti bisa
Menikmati semua dan menghadapinya
Aku yakin pasti bisa

Dan kujalani hidupku dengan senyuman


 Posted by . Fellianavalery
Pasti bisa

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Hidup ini indah, maka jangan hiasi keindahan ini dengan kesediahan.

Hadapilah semuanaya dengan senyuman.
================================
Salam Kenal... :)
Mampir ya