About

Pages

Senin, 29 Oktober 2012

Artikel kesehatan

Artikel kesehatan

Ace maxs merupakan produk alami dengan komposisi utama daun sirsak dan kulit manggis. Berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit degeneratif, berbahaya dan mematikan. Mulai dari jantung, stroke, asam urat, diabetes, dll, bahkan penyakit sekelas kanker dan HIV/AIDS pun mampu disembuhkannya. Jadi ini merupakan kesempatan yang tidak boleh anda lewatkan untuk bergabung dengan cara menjadi agen ace maxs. Selain untuk berobat bisa juga untuk berbisnis dengan keuntungan yang besar.

Cara Menjadi Agen Ace maxs Anda cukup registrasi dengan membeli paket di bawah ini (sudah termasuk buku panduan produk) Daftar harga pembelian paket keagenan ace maxs:

  • 1 paket isi 10 botol harga Rp. 1.660.000,-
  • 3 paket isi 30 botol harga Rp. 4.980.000,- (gratis ongkos kirim untuk pemesanan > Rp. 5.000.000,-
  • Cara registrasi Agen Ace Maxs dan Pesan Paket Agen : Sangat mudah anda cukup sms ke 082.126.444.770 jumlah paket : Nama : Alamat : Tanggal Lahir : No KTP : Agama : Nama Bank: No.rekening : Nama Pemegang Rekening : cabang dan nama Bank : atas nama pemegang rekening.(hanya berlaku rekening BCA, BRI, BNI, Mandiri, Cimb Niaga) Kami akan membalas SMS anda dengan jumlah yang harus di transfer yaitu jumlah paket di tambah ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan. Dan dengan no Rekening kami, sesuai bank anda.
    Artikel kesehatan

    0 komentar: