About

Pages

Senin, 01 Oktober 2012

Obat terbaik dari bahan herbal

Obat terbaik dari bahan herbal

Obat terbaik dari bahan herbal >> obat alami kanker payudara ace maxs sangat bagus untuk mengatasi kanker, karena penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu Zat Xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .
Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa Xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati. Selain itu juga Xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
Khasiat Xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji Xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Ekstrak daun sirsak dalam obat alami kanker payudara ace maxs :

Obat alami kanker payudaraSirsak (Annona muricata L) selain memiliki buah yang menyehatkan untuk dikonsumsi, ternyata juga memiliki daun yang dapat menjadi obat kanker alami. Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia. 

Mengapa daun sirsak adalah pilihan yang tepat?

  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
Naoto Kojima dalam penelitiannya di sekolah farmasi Osaka University Jepang menemukan dan mensintesis senyawa “Acetogenins” bersifat anti tumor. Selain itu Konima juga mensintesis senyawa “Murisolin” dalam daun sirsak yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel tumor manusia dengan kemampuan 105 sampai dengan 106 kali adriamycin (obat kemoterapi).

kanker payudara dapat diatasi dengan ace maxs . tahukan anda apa itu kanker payudara ??

Kanker payudara adalah kanker yang terjadi pada jaringan payudara. Kanker jenis ini umumnya terjadi pada kaum hawa. Meski kaum adam juga bisa terkena namun sangat kecil kemungkinannya. Pengobatan yang dilakukan untuk Kanker Payudara ini adalah dengan pembedahan, dilanjutkan dengan kemoterapi maupun radiasi.

Kanker tidak bisa dianggap sepele karena memang bukan penyakit yang ringan. Kanker adalah keadaan dimana beberapa sel tumbuh secara tidak wajar akan tetapi sel-sel tersebut berubah-ubah dengan proses yang tidak beraturan. Perubahan yang terjadi dapat menyebabkan sel-sel tersebut tidak terkendali sehingga perkembangannya sangat cepat dan sulit diatur oleh tubuh sebagaimana mestinya. Kanker payudara adalah penyakit dimana sel-sel abnormal tumbuh di jaringan payudara dan memiliki kecenderungan untuk menyebar ke bagian tubuh yang lain.

Penyebab kanker payudara

  1. Faktor reproduksi.Terjadinya nuliparitas, menarche pada wanita berusia muda, terjadinya menopause dan kehamilan pertama pada wanita berusia tua.
  2. Penggunaan hormon. Harvard School of Public Health melaporkan bahwa terdapat para pengguna terapi estrogen replacement mengalami peningkatan terjadinya kanker payudara.
  3. Memiliki penyakit fibrokistik.
  4. Obesitas atau kegemukan.
  5. Konsumsi lemak.
  6. Radiasi ionisasi yang terjadi selama atau sesudah pubertas dapat meningkatkan terjadinya resiko kanker payudara.

Gejala dan ciri-ciri kanker payudara

* Benjolan pada payudara anda berubah bentuk / ukuran
* Kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk
* Puting susu masuk ke dalam (retraksi)
* Salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
* Bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
* Kulit payudara terasa seperti terbakar
* Payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain, padahal Anda tidak menyusui

Pengobatan kanker payudara biasanya dilakukan dengan melakukan operasi (Mastektomi), radiasi dan kemoterapi yang pastinya mengeluarkan biaya yang cukup mahal.
Selain dengan pengobatan yang disebutkan diatas, obat alami kanker payudara ace maxs bisa menjadi salah satu pengobatan alternatif anda yang alami dan aman tanpa efek samping serta tidak mengeluarkan biaya yang mahal.

Obat terbaik dari bahan herbal

0 komentar: